Senin, 01 Juni 2015

Penetration Testing Website www.mining.gov.mm

6 komentar :
Assalamualaikum , Kali ini saya akan membagikan cara meretas website Pertambangan Myanmar . Lansung saja ke TKP :

Vulnerable type: MS SQL injection

Step ke satu , saya menemukan halaman admin website dengan menggunakan Havij .



Step ke dua , kita gunakan cara DVWA brute force authentication Attack dengan Burp Suite .



atau saya menggunakan pencarian google untuk mencari Exploit kepada web tsb ..

lihat url paling bawah , saya menggunakan url tsb ..

saya mencoba memasukan =
username : administrator') or ('1'='1
password : administrator') or ('1'='1
wow , dan ternyata saya berhasil memasuki kedalam admin panel website tsb ..
saya mencoba menupload shell asp, ...
dan ternyata berhasil :D

Sekian dan terimakasih ...

6 komentar :